Waspadalah, Dibalik Sajadah Ada Simbolik Seks dan Dajjal Freemason

Waspadalah, Dibalik Sajadah Ada Simbolik Seks dan Dajjal Freemason

Waspadalah, Dibalik Sajadah Ada Simbolik Seks dan Dajjal Freemason

Waspadalah, Dibalik Sajadah Ada Simbolik Seks dan Dajjal Freemason

Waspadalah, Dibalik Sajadah Ada Simbolik Seks dan Dajjal Freemason
Waspadalah, Dibalik Sajadah Ada Simbolik Seks dan Dajjal Freemason

Waspadalah, Dibalik Sajadah Ada Simbolik Seks dan Dajjal Freemason

 

Sahabat se-agama dan seperjuangan, mari kita perhatikan, tanpa kita sadari betapa banyaknya simbol-simbol Zionis Yahudi yang tersimpan dibalik Sajadah yang kita gunakan sehari-hari dan bahayanya yakni adanya simbol seks dan mata Dajjal dibalik Sajadah tersebut.

Entah sengaja atau memang tidak tahu, ada gambar yang menampakkan pesan seks pada gambar Sajadah atau karpet untuk alas shalat dimasjid-masjid. Sajadah jenis ini sudah tersebar dimasjid-masjid, namun sayang masyarakat/jama’ah masjid tidak menyadari bahwa karpet/sajadah yang mereka pakai tiap hari bergambar porno.

 

Mungkin sepintas itu tidak terlihat jelas dan pastinya tidak menyadari bahwa sebenarnya gambar yang kita tahu adalah sebuah pintu, yang ternyata kalau kita perhatikan dengan teliti akan menyerupai (maaf) seperti organ vital laki-laki.

Coba perhatikan kembali gambar sajadah atau karpet masjid! Ini seperti sudah didesain sedemikian rapi oleh sipembuat dipabrik pembuat sajadah atau karpet masjid.

Inilah perancangan jahat Yahudi dan Nasrani yang banyak diantara kita tidak mengetahui dan sadar. Mereka akan menjadikan KITA SESAT DALAM KEADAAN BERIMAN.

Walaupun dengan perkara sekecil ini, mereka tetap menjalankan rancangan jahat mereka. Diharapkan di dalam kehidupan sehari hari, kita semua lebih berhati-hati dan lebih peka setelah membaca artikel ini.

وَمِنْ وَدَّ كَثِيرٌ مِّنْ أَهْلِ ٱلْكِتَٰبِ لَوْ يَرُدُّونَكُم مِّنۢ بَعْدِ إِيمَٰنِكُمْ كُفَّارًا حَسَدًا مِّنْ عِندِ أَنفُسِهِم مِّنۢ بَعْدِ مَا تَبَيَّنَ لَهُمُ ٱلْحَقُّ

“Sebagian besar ahli kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran” (QS. Al-Baqarah: 109).

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda, “Man tasyabbaha bi qaumin fahuwa minhum.” (Barangsiapa yang menyerupai sesuatu kaum, maka ia termasuk ke dalam golongan mereka).

Bagi mereka yang beranggapan yang penting shalatnya, bukan sajadahnya, itu sah-sah saja, tapi yang harus diwaspadai, tujuan dari gambar ini ada disajadah kita adalah karena Zionis Yahudi ingin menyimpan dalam otak kita akan simbol mereka.

Secara tidak langsung otak kita akan merekam simbol itu, dan perlahan kita akan terus ingat simbol itu, lalu ajaran yang mereka bawa akan sangat mudah meresap diotak ini karena sebelumnya kita sudah merekam simbol-simbol Zionis Yahudi itu dari Sajadah yang kita gunakan setiap hari.

Dari Aisyah RA. ia berkata: “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam berdiri untuk shalat dikain yang ada ukirannya. Tatkala selesai shalat beliau bersabda, ‘Pergilah kalian dengan kain ini kepada Abi Jahm bin Hudzaifah dan datangkanlah kepadaku dengan kain tebal yang tidak ada ukirannya (anbijansyah), karena sesungguhnya kain yang ada ukirannya itu telah menggagguku dalam shalat.”

Dibolehkan shalat dengan memakai alas, baik berupa tikar, sajadah, kain, atau yang lainnya selama alas tersebut tidak akan mengganggu orang yang shalat. Misalnya sajadahnya bergambar dan berwarna-warni, yang tentunya dapat menarik perhatian orang yang shalat.

 

Di saat shalat, mungkin ia akan menoleh ke gambar-gambarnya lalu mengamatinya, terus memperhatikannya hingga ia lupa dari shalatnya, apa yang sedang dibacanya dan berapa rakaat yang telah dikerjakannya.

“Karena itu tidak sepantasnya memakai sajadah yang padanya ada gambar masjid, karena bisa jadi akan mengganggu orang yang shalat dan membuatnya menoleh ke gambar tersebut sehingga bisa mencacati shalatnya,” (Majmu’ Fatawa wa Rasa’il Fadhilatusy Syaikh Ibnu ‘Utsaimin, 12/ 362).

Saran, kalau ingin membeli sajadah, belilah sajadah yang polos atau setidaknya tidak memiliki banyak gambar-gambar. Atau jika sudah terlanjur memiliki sajadah yang bergambar, bisa juga di sajadah itu di alasi dengan kain putih, seperti yang mungkin pernah kita lihat saat shalat di masjid. Sajadahnya penuh gambar, kemungkinan ta’mir masjid tahu kalau sajadah bergambar ini akan mengganggu kekhsyusukan dalam beribadah, maka dialasilah dengan kain putih bersih di bagian ujung-ujung sajadah.

Dan satu lagi, pilihlah sajadah yang berukuran kecil, jangan yang lebar, kenapa? Karena dengan sajadah yang lebar itu, menyebabkan shaf-shafnya tidak merapatkan, lantaran lebar, yang hanya untuk dia sendiri. Walhasil, shaf pun tidak rapat.

Semoga Allah selalu melindungi kita, di mana pun kita berada. Wallahu a’lam.

Sumber: Salam Online

Waspadalah, Dibalik Sajadah Ada Simbolik Seks dan Dajjal Freemason
5 dari 17 penilaian
Asep Rohimat

Seorang pemrogram komputer yang suka mengerjakan proyek-proyek minimalis.

6 Comments

Join the discussion and tell us your opinion.

Januari 18, 2019 - 15:53

You could certainly see your skills in the work you
write. The arena hopes for even more passionate writers such as
you who are not afraid to say how they believe. At all times
follow your heart.

Balas
Januari 18, 2019 - 19:39

Thank you, Sis.

Balas
Januari 21, 2019 - 01:10

I am extremely impressed with your writing skills as well as with the layout on your weblog.
Is this a paid theme or did you modify it yourself? Either way keep up the excellent quality writing, it is rare to see a great
blpog like this onee today.

Balas
Februari 27, 2019 - 23:43

I am really impressed with your writing skills as well as with the layout on your weblog.
Is this a paid theme or did you modify it yourself?

Anyway keep up the excellent quality writing, it is rare to see a great blog like this one today.

Balas
Februari 28, 2019 - 01:35

I’m glad I recently found your article about choosing an HVAC contractor.
I absolutely agree that stability in the industry on the
contractor is a popular sign which the contractor has been doing a superb
job. Yes, HVAC system often is the the most expensive equipment that my better half bought
for our home, so it is crucial given our budget
to only start using a reputable HVAC company.
Our heating system will not produce enough heat anymore, all this produces lots of discomfort into the house.
I’m looking to discover a contractor that has been in the business for decades because for my family,
their experience with handling repairs are extensive
and reliable. I’ll make certain to consider every one of your suggestions about HVAC contractor.

Balas
Maret 05, 2019 - 06:59

I visit day-to-day some sites and blogs to read posts,
but this weblog provides quality based articles.

Balas

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *