Wisata Darajat Pass di Garut

Wisata Darajat Pass di Garut

Wisata Darajat Pass di Garut

Wisata Darajat Pass di Garut

Wisata Darajat Pass di Garut
Wisata Darajat Pass di Garut

Wisata Darajat Pass di Garut


 

Darajat Pass merupakan Objek Wisata Pemandian Air Panas, Taman Air, Rumah Makan, Out Bound dan Penginapan dengan nuansa pegunungan, lingkungan pertanian dan panorama alam yang indah. Darajat Pass terletak di Jl. Darajat Km. 14 Kampung Bedeng, Desa Karyamekar, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Darajat Pass Garut sangat pas untuk liburan bersama kerabat dan keluarga anda dengan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjungnya.

Berkunjung ke Darajat Pass tak perlu khawatir jika ingin menikmati suasana malam karena disana tersedia akomodasi dan untuk kolam renang air panas Darajat Pass sekarang buka selama 24 jam.

Adapun fasilitas di Darajat Pass Garut sebagai berikut:

1. Kolam Renang Air Panas dan Water Park
Darajat Pass Garut memiliki fasilitas utama yaitu Kolam Renang Air Panas Anak dan Dewasa juga memiliki Water Park dengan konsep Hot Water, karena udara di Darajat Pass dingin jadi sangat pas untuk berendam menghilangkan rasa lelah dengan pemandangan yang menyejukan mata.

2. Rumah Makan Darajat Pass
Rumah Makan Darajat Pass menyajikan makanan khas sunda dan nusantara untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan yang berkunjung, Biasanya dalam udara dingin seperti di Darajat Pass akan terasa mudah lapar, Jadi jangan khawatir apabila merasa lapar bisa langsung menghampiri Rumah Makan Darajat Pass yang lokasinya berada dalam lingkungan Wisata Darajat Pass.

3. Penginapan Darajat Pass
Penginapan yang ada di Darajat Pass memiliki berbagai tipe seperti Penginapan yang tipe Kamar untuk keluarga kecil atau yang berbentuk Bungalow/Villa, konsep penginapannya sendiri mulai dari konsep tradisional sampai modern, Jadi jika ingin menikmati keindahan lingkungan Wisata Darajat Pass lebih lama di siang dan malam hari, Para wisatawan bisa reservasi/booking penginapan yang tersedia di Wisata Darajat Pass.

4. Out Bound Darajat Pass
Fasilitas Out Bound yang ada di Darajat Pass bisa dibilang lumayan lengkap mulai dari permainan anak sampai permainan untuk dewasa, Akan terasa lengkap apabila berkunjung ke Darajat Pass apabila mencoba fasilitas out bound yang dapat memacu andrenaline, Ada banyak pilihan permainan seperti Kuda Tunggang, Motor ATV, Trampoline, Flying Fox, Scooter, Kereta Mini, Edu Game Excavator, Team Building, Fun Game, Ice Breaking & Paint Ball.

Fasilitas Darajat Pass lainnya:
Saung Gazebo / Lesehan
Family Gathering
Event Organizer
Photo Studio
Centre Kulit dan Kerajianan Khas Garut
Fasilitas Umum (Mushola, Kamar Bilas, Toilet dan Ruang Medis)
Free Wifi
 


 

Selain itu di Darajat juga terdapat wisata Kawah Darajat lokasinya tidak begitu jauh dari Darajat Pass yaitu tinggal naik lagi ke puncak gunung bisa dengan membooking kendaraan biasanya di tempat parkir Darajat Pass suka ada yang nawarin tiket masuk dan kendaraan untuk naik ke puncak Darajat untuk melihat-lihat area Kawah Darajat.

Hem!!! Teman-teman pasti tertarik deh untuk wisata atau liburan bareng keluarga, teman atau kerabat ke Darajat Pass dan Kawah Darajat di Garut.

Tunggu apa lagi yuk kunjungi alamat ini: Jl. Darajat Km. 14 Kampung Bedeng, Desa Karyamekar, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat, Indonesia

Wisata Darajat Pass di Garut
5 (100%) 23 votes
Asep Rohimat

Seorang pemrogram komputer yang suka mengerjakan proyek-proyek minimalis.

1 Comment

Join the discussion and tell us your opinion.

Maret 24, 2019 - 12:10

Mantap nih ada lokasi air panasnya …
Berarti kayak di Wonosobo, banyak sumber air panas belerangnya.

Balas

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *